Tips pakaian yang dapat kalian gunakan untuk travelling atau jalan – jalan

Hello fellas welcome back.
Di artikel kali ini aku ingin kasih tips pakaian yang dapat kalian gunakan untuk travelling atau jalan – jalan. Simpel tapi tetap cantik.

  1. Hindari baju-baju yang ketat. Agar nantinya kita lebih leluasa untuk bergerak lebih baik memakai baju yang longgar agar dapat menyerap keringat. Kan kita tahu travelling itu sangat menyenangkan dan pastinya kalau kita travelling di saat siang hari akan mudah sekali berkeringat.
    Baju ketat yang dipakai saat liburan adalah pilihan yang buruk contohnya jeans yang ketat atau jaket yang pas badan. Akan lebih baik kalian memakai baju – baju atau outfit yang lebih longgar dan membuat kalian nyaman bergerak dan keringat yang berlebih ditambah dengan baju yang ketat adalah bukan hal yang nyaman saat travelling ataupun jalan jalan lhoh fellas
  2. Pakai rok
    Sebenarnya tidak mengapa asalkan bahan yang digunakan jatuh dan ringan saat di kenakan. kalau untuk rok demin sebaiknya hindari dulu. Mengapa ? karena selain berat ketika kena air akan susah kering. Dan pada saat kita travelling kita butuh baju yang fleksibilitasnya tingi. Rok adalah solusi yang mungkin terbaik jika kalian ingin terlihat lebih swing dan silir. Tapi jangan yang pres body ya. Jangan lupa untuk memakai legging ketika kita memakai rok.
  3. Padukan outer dan dalaman yang serba hitam, yang akan menyelamatkanmu dari foto selfie yang jelek. Outfit hitam di padukan dengan outer berwarna gelap adalah solusi maksimal yang bisa membuat foto kalian terlihat lebih cerah. Pilih bahan yang loose dan jatuh agar kalian tidak repot dalam bergerak. Padupadankan dengan sepatu yang nyaman perlu juga di perhatikan karena jangan sampai mengganggu mobilitas travelling kalian
  4. Memakai topi
    Memakai topi selain untuk menghindari dari terpaan sinar matahari kita juga bisa memanfaatkannya untuk aksesoris dalam foto. Tapi perlu di ingat kalau kita sedang berada di tempat travelling yang banyak angin topi kalian harus mempunyai tali yang bisa menahan dari terpaan angin ya fellas. Kan tidak lucu kalau kalian sedang asyik travelling tiba – tiba topi kalian jatuh terbawa angin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat