Riview Kulot

Celana kulot, pasti dari kita semua sudah tidak asing dalam telinga kitakan. Hingga kini banyak fashionista makin banyak yang menggunakannya dalam acara formal maupun informal. Celana kulot sangat nyaman dipakai dan banyak model yang di kenalkan. Enak digunakan untuk kegiatan sehari hari untuk ke mall,  jadi untuk wanita wanita nih wajib banget punya celana satu ini karena apa ? Murah, gak ketat kalo dipakai. Jadi gak nyiksa kita.  Warna – warna yang di tawarkannya juga banyak, ada polos dan bermotof. Untuk yang bermotif ada banyak juga dari motif batik, kotak-kotak, bunga dan yang lainnya. Outfit yang kita kenakan akan sangat berpengaruh pada orang yang melihat kita jangan sampai kita salah menggunakan atau mengaplikasikan outfit yang kita kenakan

Cara memadupadankannya adalah

  • Jika kita ingin bergaya ootd yang kece kita bisa lhho gunain kulot trip ini tetapi jangan lupa untuk menitik fokuskan pada satu titik saja. Maksudnya kalau kita memakai kulot yang bermotif maka kita bisa menggunakan baju yang tidak bermotif atau polos. Gunanya apa supaya orang yang melihat bisa fokus pada satu titik yang kita mau yaitu kulot strip. Kulot strip sangat banyak di jual di luaran sana mulai dari harga 50.000 – 100.000, semakin rumit motif yang dibuat maka semakin mahal harga kulot tersebut.

  • Kalo menggunakan atasan polos serta kulot polos kita bisa menggunakan hijab yang bermotif atau tas yang bermotif supaya tampil lebih berwarna dan tidak monoton.
  • Setelan celana kulot juga cocok buat dipakai diacara resmi seperti kondangan, kita bisa memadukan dengan hijab pasmina atau hijab segitiga dan heels warna netral agar makin serasi dan hitz.
  • Buat kita-kita hijabers yang berani tampil beda, celana kulot dengan motif bohemian bisa jadi pilihan saat hangout atau sekedar keluar untuk makan lhoh. Belum banyak juga lhoh yang memakai syle ini mungkin bisa di terapkan untuk kita dalam memakai outfit ini untuk hunting foto, ataubahkan untuk kuliah ? why not.
  • Celana kulot juga nyaman banget buat street style, kamu bisa memadukan dengan atasan shirt hitam, hijab segiempat, dan sneakers, cocok buat liburan. Shirt hitam sangat bersifat netral pada style apapun. Kita bisa memadu padankan dengan outfit lainnya. Karena pada dasarnya warna tersebut adalah warna netral.
  • Yang suka gaya kasual, celana kulot jeans bisa jadi pilihan untuk dipadukan dengan atasan shirt putih dan hijab pashmina, untuk  sepatu bisa tambahkan sneakers biar gaya kamu makin manis semanis masa depan
  • Celana kulot pastel dengan atasan long shirt hitam dan jilbab hitam segiempat, kita tambahkan sepatu hitam biar makin serasi. Kece syekali pokoknya.

Nah cara diatas bisa kita gunakan untuk outfit kita ketika memakai kulot. Kita bisa memadupadankan dengan pakian yang kita punya selain tidak ketat saat dipakai yang memberikan kenyaman saat kita mengenakannya. Jadi recomended banget buat kita yang sudah tidak mau memakai celana ketat atau jeans kita bisa menggunakan kulot dengan berbagai model serta warna yang banyak.

Saya sendiripun sangat suka memakai celana kulot ini karena apa ada berbagai model yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari hari. Apalagi untuk traveling sangat recomended banget. Aku suka karena kita ketika wudhu pastinya akan sangat ribet ketika kita menggunakan celana – celana yang tidak mudah di gulung. Dengan menggunakan kulot kita dapat mudah menggulungnya agar tidak basah dan wudhu kita juga sah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat