Pakaian Untuk Kondangan

Outfit Untuk Kondangan Masakini

Hello fellas, sudah kondangankah bulan ini atau bahkan hari ini  ?

Kondangan sangat identik dengan acara nikahan ataupun pesta. Pesta pernikahan dong pastinya. Nah ketika kita datang ke suatu acara kita pasti tidak mau kan kita tampil dengan hal yang biasa – biasa aja. Tanpa mempersiapkan semuanya dengan baik. Prepare dari makeup look apa yang mau dipakai, terus pakaian apa yang mau kita kenakan dan segala printilan printilanya. Dari makeup kita bisa menggunakan make up look kalau glamour kita bisa menggunkan ketika nikahannya atau acara kondangannya pada saat malam hari. Tetapi semua kembali ke selera pribadi masing – masing ada yang suka make up look yang gloosy, natural atau bahkan glamour. Gunakan foundation yang high coverage agar foundation kita lebih mengcover dark spot ataupun noda – noda pada wajah kita sehingga terlihat lebih mulus.Untuk mengset makeup kita bisa menggunakan setting spray. Setting spray disini berguna untuk apa ? setting spray berfungsi agar tananan make up kita lebih tahan lama dan tidak mudah luntur, selain itu untuk memosturezure muka kita supaya tidak cakey.

Nah untuk hal yang kedua yaitu outfit. Kali ini aku bakal kasih ke kalian outfit yang cocok untuk pergi ke kondangan bisa ke kondangan siapa aja, kondangan teman, keluarga atau bahkan mantan tapi dengan catatan kalo di undang sih. Outfit untuk kondangan masa kini ada banyak macamnya dari segi bahan ada yang memilih dari broklat, ada juga prada ataupun outfit yang berbahan dari wolfis. Nah setiap bahan dari kebaya atau outfit yang kita pilih memiliki kekurangan dan kelebihan. Di bawah ini aku bakal meriview outfit untuk kondangan yang berbahan dasar wolfis.

Kenapa banyak orang memilih bahan dari gamis, outfit atau hijab karena campuran antara sutera dengan katun. Maka akan sangat terlihat mewah dan elegan. Selain itu sangat mudah untuk di pakai, tidak mudah kusut. Jadi wajar ya banyak yang suka dengan  bahan ini karena murah dan mendapat karakteriktik bahan yang bagus.  Untuk bajunya kita bisa menggunakan kebaya lhoh, banyak kebaya yang pada saat ini sudah dimodifikasi menjadi model kebaya yang lebih modern, dari kebaya kutubaru, yang di buat sedemikian rupa sehingga ketika kita memakainya tidak terlihat tampilan jadul. Kita bisa menambahkan aksesoris menggunakan bros di tengah kutubaru. Untuk bawahnya kita bisa banget menggunakan rok. Sekaranng pun sudah banyak rok yang dapat mudah di aplikasikan. Ada rok lilit ada juga rok yang sudah jadi dan kita tinggal pakai.

Kita bisa menata rambut untuk yang tidak berjilbab menata menggunakan cepol rambut kecil atau menata sesuka kita asal rapi dilihat. Jangan lupa untuk menggunakan hair spray agar tatanan rambut kita lebih rapi dan tidak mudah berubah.

Untuk hijabnya kita bisa gunain hijab diamond scarf. Sudah banyak lhoh beauty vlogger yang menggunakan bahan hijab ini karena apa, sangat mudah diatur beda dengan bahan hijab lain jadi mudah di tata. Bahan ini tidak mudah kusut jadi ketika kita menggunakannya saat travelling tidak perlu ribet-ribet untuk menyetrikanya. Mudah di lipat. Pokoknya bahan diamond scarf ini sangat worth it banget untuk kita punya fellas.

Untuk sepatunya bisa menyesuaika ya, sekarang ada lhoh ketika datang ke kondangan memakai kebaya dan tidak memakai heels melainkan sneakers. Tapi tetep kece lhoh. Namun juga harus disesuaikan ya fellas.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat