Ciput Rajut

Ciput Rajut

Ciput rajut sangat familiar di telinga para hijabers selain untuk menutup rambut rambut pada kepala kita, ciput rajut juga bisa digunakan untuk menutup jidat kita yang lebar lhoh asal penggunaannya dengan benar. Kali ini aku bakal meriew ciput rajut yang lagi hitsszzz seantero jagat raya. Kita pasti udah tau dong ciput rajut itu. Ciput rajut biasanya untuk inner dalam hijab ketika kita menggunakan hijab supaya apa ? Supaya rambut tidak keluar keluar dong pastinya. Selain itu ciput ini juga bisa digunakan untuk menambah aksen pada ninja atau inner yang kita gunakan.

Banyak beauty vlogger ataupun meriview ciput ini dari ciput anti budeg, ciput rajut yang mana biasanya menutup kuping dan terkadang membuat kuping sakit ketika kita menggunakannya.  Karena ketika kita menggunakan ciput rajut yang ketat di kuping maka akan membuat si pemakai atau kita kita ini merasa tidak nyaman dengan ciput yang terlalu ketat. Sebaliknya jia kita menggunakan ciput rajut yang mana ciput tersebut enak di pakai. Tidak ketat dan tidak sakit di kepala ketika kita menggunakannya lama.

 

Ciput anti budeg ini juga merupakan pilihan kita. Supaya kita tidak merasa ketarik nih kupingnya. Kan kebanyakan ciput ada yang berbahan ketika kita menggunakannya serasa kuping kita ketarik nih yakan. Nah dibagian kuping biasanya ada semacam lingkaran agar kuping kita dapat bergerak bebas.

Banyak juga artis yang memakai inner ciput rajut ini karena saking hittznya. Contohnya : Lyra Virna, Risty Tagor dan juga artis yang lain. Cara penggunaanya cukup mudah sesuaikan dengan kebutuhan inner yang kita inginkan contohnya ketika kita memakai jilbab syar’i kita juga bisa menggunakan inner ninja dan inner ciput rajut seperti yang di kenakan Risty Tagor.

Kita juga bisa mengaplikasikan ciput rajut ini dengan ninja yang kita punya. Sangat cantik jika kita menggunkan ninja dengan ciput rajut menambah estetika pada tampilan hijab yang kita kenakan. Jadi jangan ragu ya untuk menggunakan keduanya. Aku juga pernah menggunakannya karena dengan ninja dan ciput rajut tampilan hijab menjadi lebih berwara apalagi kalo kita memakai hijab bermodel tudung.

Selain itu kita juga bisa meniru gaya dari beauty vlogger Saritiwi yang sudah jadi influenser di bidang kecantikan. Inner ciput rajut ini bisa di gunakan untuk segala model jilbab seperti jilbab paris, diamond atau bahan yang lain. Tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan kita sehari – hari.  Ciput rajut sangat mudah di aplikasikan pada kepala kita. Kita juga dapat dengan mudah menemukannya lhoh. Di toko hijab ataupun toko. Dari harga 5k sampai 10k. Murah bukan ? Biasanya aku kalau beli di Sunday Morning UGM banyak banget lhoh yang jual ciput rajut tapi bukan hanya ciput dari baju, make up, bahkan makanan ada disitu. Ciput sekarang bukan hanya menjadi trend tetapi mejadi kebutuhan yang harus kita punya sebagai hijabers selain mudah di aplikasikan ciput rajut tidak membuat kuping kita sakit karen bahannya sangat enak di pakai. Ada juga ciput rajut yang 1 ciput ada 4 warna lebih hemat lagi kan dan harganya hanya Rp. 7.000,00 murah meriah kan. Kalau aku sendiri untuk  kegiatan sehari hari lebih enak menggunakan ciput rajut dari pada ninja. Kalau untuk ninja biasaya aku menggunakannya pas ada acara saja seperti pergi kondangan.

Sekian riview dari aku. See you on my next post fellas

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat