Hari: 27 November 2018

Ciput Rajut

Ciput Rajut Ciput rajut sangat familiar di telinga para hijabers selain untuk menutup rambut rambut pada kepala kita, ciput rajut juga bisa digunakan untuk menutup jidat kita yang lebar lhoh asal penggunaannya dengan benar. Kali ini aku bakal meriew ciput rajut yang lagi hitsszzz seantero jagat raya. Kita pasti udah tau dong ciput rajut itu. Ciput […]

Baca selengkapnya

Pakaian Untuk Kondangan

Outfit Untuk Kondangan Masakini Hello fellas, sudah kondangankah bulan ini atau bahkan hari ini  ? Kondangan sangat identik dengan acara nikahan ataupun pesta. Pesta pernikahan dong pastinya. Nah ketika kita datang ke suatu acara kita pasti tidak mau kan kita tampil dengan hal yang biasa – biasa aja. Tanpa mempersiapkan semuanya dengan baik. Prepare dari […]

Baca selengkapnya

Sepatu Anti Bau

Sepatu Anti Bau Hello fellas pernah gak sih terkadang kita merasa sepatu kita bau atau bahkan kaos kaki kita yang bau. Atau malah dua-duanya. Wkwk. Bau pada sepatu yang kita kenakan tergantung pada iklim, kondisi tubuh dan juga kondisi si pemakai sepatu. Kan sama aja sepatu mahal mahal kalo si pemakai sepatu tidak pernah mencuci sepatunya […]

Baca selengkapnya

Sepatu Idaman

SEPATU IDAMAN SEjalan SamPAi TUa. Mungkin banyak dari kita yang telah mengenal singkatan itu sampai – sampai Tere Liye pun membuat buku tentang sepatu. Sepatu sangat melekat dalam kehidupan kita sehari hari. Untuk beraktivitas seperti kuliah, sekolah, bekerja atau hanya untuk hangout bersama teman teman.  Selain itu setiap orang mesti memiliki sepatu idaman yang sangat […]

Baca selengkapnya
WhatsApp chat